Berikut Beberapa Serangan Pamungkas Dari Karakter Marvel vs Capcom Yang Bernama Marrow atau Sarah Rushman

Oleh : ftrrahman | 2022-04-22 13:37:47

Marrow, yang memiliki nama asli Sarah Rushman adalah karakter dari serial video game X-Men, Marvel. Marrow adalah mutan yang bisa menumbuhkan tulang dari kulitnya dan menggunakannya sebagai senjata dan proyektil. Marrow adalah karakter yang dapat dimainkan di Marvel vs. Capcom 2: New Age of Heroes.
Bone-Rang: serangan proyektil Marrow (juga disebut Bone-merang), yang berarti dia melemparkan bumerang tulang yang berputar ditempat selama sekitar dua detik, ini tidak akan mengenai sampai berhenti bergerak maju ketika pemainnya melemparkan boomerang kepada lawan. Petarung lainnya masih bisa dipukul atau didorong ke bumerang saat sedang berputar. Light Punch bermula dari kekuatan yang rendah dan berakhir di pada tingkat kekuatan menengah. Heavy Punch pada awalnya memiliki kekuatan tingkat menengah dan berakhir cukup tinggi di sekitar bagian kepala lawan.
Towering Spine: Serangan anti-udara Marrow memiliki hit box yang besar, artinya meskipun waktu pemain tidak tepat, pemain tetap harus mengontrol dengan gerakan melompat yang berpotensi dapat mengenai beberapa kali dan merupakan cara yang bagus untuk menghentikan serangan lawan.
Ricochet Slash: Langkah ini mirip dengan serangan Off The Wall milik Vega, tetapi tidak memberikan kontrol udara. Alih-alih, pemain melompat mundur dan melompat dari dinding dengan tendangan, masuk dengan sudut diagonal ke bawah. Hard Kick bergerak ke depan lebih jauh dibandingkan serangan Light Kick.
Ride & Slash: Marrow melakukan lompatan pendek dan mencoba menangkap musuhnya untuk mengirisnya. Sayangnya ini dapat diblokir, dan agak sulit untuk dipukul. Lompatan ekstra yang pemain lakukan dapat memberikan semacam Pseudo Triple Jump, tetapi meskipun demikian itu tidak terlalu berguna.
Accelerated Bone Growth: kemampuan untuk mengontrol pertumbuhan struktur tulang Marrow. Pada awalnya ini akan sulit dikontrol tetapi setelah ditingkatkan oleh fasilitas medis Skrull dan kemudian oleh Weapon X, yang membuat serangan ini menjadi mudah ketika dikontrol meskipun setiap peningkatan sebagian gagal seiring waktu. Tubuh Marrow menghasilkan tonjolan tulang yang dapat dia tarik dan gunakan sebagai senjata dan juga sebagai bentuk perlindungan dengan menutupi diri layaknya tameng. Dia menggunakan kekuatan ini dalam banyak hal, termasuk tombak, dan paku proyektil. Marrow bisa menyembunyikannya agar terlihat normal dan dia bisa membentuk bentuk yang lebih kompleks dengan kekuatan tinggi yang tampak mirip dengan gading.

Tags : MarvelvsCapcom, Marrow