breaking news New

Makanan Terpedas Yang Bisa Memacu Adrenalin

Makan makanan pedas memang dapat memancing nafsu makan. Bagaimana kalau makan-makanan pedas yang satu ini? Makanan ini tidak hanya memancing nafsu makan, tetapi juga memancing adrenalin, loh! Penasaran makanan tersebut sepedas apa? Berikut penjelasannya.

1. Permen Terpedas (The Toe Of Satan)
Pada umumnya permen memiliki rasa yang manis. Makanya, tak sedikit anak-anak yang menyukai permen. Tapi kamu harus tahu, nih. Kalau ternyata ada, loh, permen dengan rasa pedas. Permen dengan rasa pedas ini bernama The Toe Of Satan. Dari namanya saja sudah serem banget, ya?

Diketahui permen ini menggunakan cabai Carolina Reaper, dan punya tingkat kepedasan sampai 9 juta SHU (Scoville heat units). Flamethrower Candy diketahui sebagai perusahaan yang menjual permen ini. Harga untuk sebatang Lollipop ini dijual dengan harga 79.000 Rupiah. Nggak mahal banget sih, tapi yang mahal biaya rumah sakitnya, ya. Gimana? Jadi tertari buat makan permen terpedas ini?

2. Saus Ayam (Atomic Kick Ass Drumstick)
Siapa disini yang suka ayam? Sudah pasti banyak yang suka dengan olahan daging yang satu ini. Tapi kamu tahu nggak nih kalau ternyata ada, loh, ayam dengan bumbu yang super pedas. Ayam yang super pedas ini bernama Atomic Kick Ass Drumstick. Pembuat ayam dengan saus super pedas ini bernama Muhammad Karim dari restoran Bindi di Lincolnshire, Inggris. Kreasi barunya tersebut memiliki tingkat kepedasan 12 juta SHU (Scoville heat units) atau tiga kali lebih kuat dari pepper spray polisi. Nggak kebayang pedasnya kayak apa, ya?

Setiap paha ayam yang akan disajikan nantinya akan diberikan saus barbeque mangga dan saus asam, kemudian dicampur 15 buah cabe pedas dari empat jenis cabai yang berbeda. Kemudian ayam diberi saus extra cabai dengan tingkat kepedasan 13 juta SHU bahkan menurut Direktur sekaligus excutive chef Bindi itu, saat memasak dia harus menggunakan masker oksigen, kacamata, dan sarung tangan. Semua perlindungan itu dibutuhkan untuk melindungi chef yang membuat menu tersebut. Menurutnya tanpa pelindung itu ia tidak akan bisa beraktivitas sepanjang hari. Waduh jadi takut kalau mau makan ayamnya, ya?